Pantas Saja Berhenti Jadi Artis! Ternyata Jumlah Uang Bulanan Nia Ramadhani dari Ardie Bakrie Lebih Besar dari Honor Artis Hingga Sukses Buat Ashanty Terkejut, Berapa?

By Safira Dita, Kamis, 23 Januari 2020 | 14:39 WIB
Jumlah Uang Bulanan Nia Ramadhani Sukses Buat Terkejut (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Jumlah uang bulanan Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie disebut sangat besar hingga sukses buat banyak orang terkejut.

Hal tersebut juga membuat keputusan Nia Ramadhani yang sempat memilih berhenti menjadi artis dianggap benar.

Pasalnya, ibu dari Mikhayla ini mengaku jika jumlah uang bulanan yang ia dapat dari Ardie Bakrie lebih besar dari honor artis.

Baca Juga: Beredar Video dan Foto VJ Laissti Menikah, Berikut 7 Fakta Terkait Pernikahan Mantan Baim Wong yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah Ini

Diketahui jika sejak menjadi menantu konglomerat keluarga Bakrie, membuat hidup Nia Ramadhani sangat glamor.

Sudah bukan menjadi rahasia jika Nia Ramadhani memiliki berbagai fasilitas dan barang mewah untuk melengkapi hidupnya setelah jadi istri Ardi Bakrie.

Bahkan ibu tiga anak ini sering sekali berlibur ke luar negeri dengan mengajak anak, pengasuh anak, serta teman-teman terdekatnya.

Mampu membeli barang mewah dan juga sering liburan, banyak masyarakat yang penasaran berapa besarnya uang bulanan yang didapat Nia Ramadhani dari suaminya Ardi Bakrie.

Baca Juga: Perkembangannya Jadi Momen Berharga, Berikut Panduan Perkembangan Bayi 3 Bulan yang Normal Terjadi Dengan Bantuan Cermin