Sering Tertangkap Kamera Umbar Kemesraan, Ternyata Ini Sifat Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Luluh: 'Nggak Kaya di YouTube'

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 24 Januari 2020 | 10:50 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Kolase Instagram / @aurelie.hermansyah, YouYube Aurelie Hermansyah)

Nakita.id - Kisah kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang mengundang banyak perhatian. Bahkan, kini mereka makin dekat Moms.

Aurel juga pernah tertangkap kamera memeluk lengan Atta Halilintar saat ketakutan naik sebuah wahan.

Lama bungkam, akhirnya baik Atta dan Aurel blak-blakan soal kedekatan mereka.

Baca Juga: Sebelum Jadi Bulan-Bulanan Seantero Jagat, Ningsih Tinampi Ngaku Jadi Tempat Curhat 'Ratu' Gaib Ini: 'Dia Datang Tanpa Aku Suruh'

Aurel Hermansyah memeluk Atta Halilintar saat di wahana kereta misteri

Dalam tayangan di kanal YouTube SILET (13/1/2020), Atta Halilintar mengakui jika saat ini mereka berteman baik dan sering membuat konten bersama.

"Itu temen baik, temen baik aku dan sekarang lagi sering kolaborasi dan orangnya baik banget. Aurel baik, manis dan keluarganya juga welcome sama aku, baik, ya aku seneng sih bertemen dengan dia dan keluarganya," ungkap Atta Halilintar.

Aurel juga membenarkan bahwa hubungan mereka makin dekat usai membuat konten bersama.

Baca Juga: Pantas Mbah Mijan Terus Menyerang! Sebut Takut Ningsih Tinampi Kebablas Ngaku Hal yang Lebih 'Gila' Ini:

"Kita saling mengenal satu sama lain, udah gitu aja deh. Lagi mengenal satu sama lain," ungkap Aurel dilansir dari tayangan di kanal YouTube MOP Channel (20/1/2020).

Bak sudah semakin dekat, Aurel membongkar hal yang tak banyak orang tahu dari Atta Halilintar, hal itu terkuak dalam tayangan di kanal YouTube milik Aurel Hermansyah (23/1/2020).