3 Turis China di Bali Diduga Terjangkit Virus Corona, Dua Diantaranya Masih Anak-anak Hingga Masyarakat Dihimbau Untuk Waspada!

By Safira Dita, Jumat, 24 Januari 2020 | 13:30 WIB
Petugas melakukan pendeteksi suhu tubuh (thermal scanner) saat penumpang pesawat tiba di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu (22/1/2020). ((Tribunnews/JEPRIMA))

 

Nakita.id - Beredar kabar 3 turis China yang tengah berlibur di Bali diduga terjangkit Virus Corona.

Tentunya kabar tersebut menghebohkan publik hingga masyarakat dihimbau untuk selalu waspada.

Pasalnya, dua diantara turis tersebut merupakan anak-anak yang tentunya sangat memprihatinkan jika benar terpapar virus tersebut.

Dilansir dari Tribunnews, 3 turis tersebut tengah dirawat intensif dan ditempatkan di ruang isolasi sal Nusa Indah RSUP Sanglah.

Baca Juga: Perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bayi Syahnaz Sadiqah Pasca Kamarnya Diambil Alih Jadi Sorotan, Ipar Jeje Govinda Kepergok Lakukan Ini

Tiga pasien suspect Virus Corona ini terdiri dari satu pria dewasa warga negara Meksiko yang telah tinggal lama di China dan kemudian bermigrasi ke Filipina dan Jakarta.

Sementara, dua pasien lain yakni anak-anak yang masih satu saudara kandung asal China yang masih berusia lima dan enam tahun.

Direktur Medik dan Keperawatan, dr I Ketut Sudarsana, saat dikonfirmasi via telepon seluler mengatakan, ketiga pasien ini bermula dari keluhan badan panas.