Sama-sama Digerebek di Surabaya, Kepada Hotman Paris Avriellya Shaqqila Akui Dirinya Terlibat Dalam Prostitusi Online, Namun Vanessa Angel Bantah Habis-habisan, Tak Sinkron?

By Rachel Anastasia Agustina, Sabtu, 25 Januari 2020 | 20:20 WIB
Perbedaan pendapat antara Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. (Kolase nakita.id dari Instagram/@vanessaangelofficial & @avriellia.shaqqila)

Nakita.id - Berbeda dengan Avriellya Shaqqila yang mengaku salah soal penggerebekan di Surabaya, Vanessa Angel justru bantah habis-habisan di depan Hotman Paris.

Kalau Moms masih ingat kasus penggerebekan di Surabaya pada awal tahun 2019 lalu, pasti tak asing dengan nama dua wanita ini.

Sebab Avriellya dan Vanessa sama-sama digerebek dan menjalani pemeriksaan kepolisian terkait prostitusi online.

Baca Juga: Meninggal Saat Hamil Tapi Tak Segera Dikuburkan, Jasadnya Tiba-Tiba Melahirkan Bayi, Begini Kondisi Bayinya

Ketika semua sudah berlalu, Avriellya pun membeberkan kebenaran soal adanya transaksi tersebut.

Namun berbeda dengan Vanessa Angel.Hal ini diketahui dari tayangan bertajuk 'Avriellia Shaqqila Ngaku Dipesan Pe******* Ta***** Saat Ditangkap Bareng Vanessa Part 02 - HPS 16/01' di kanal YouTube Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (16/1/2020) kemarin seperti diberitakan oleh Nakita.id sebelumnya."Lu ngapain di Surabaya sama Vanessa?" tanya Hotman Paris mengawali obrolan.

Baca Juga: Tak Melakukan Hubungan Laiknya Suami Istri dengan Ular Emas, Terbongkar Kelemahan Mbak You Sebagai Paranormal Kondang