Ramai Isu Khirani Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Putri Mayangsari Beri Respons 'Menyeramkan' Saat Wajahnya Disebut Mirip Adi Firansyah, Marah?

By Safira Dita, Minggu, 26 Januari 2020 | 10:07 WIB
Respon Kahirani, putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo saat wajahnya disebut mirip Adi Firansyah (Kolase foto instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal & Youtube.com/SCTV)

Nakita.id - Khirani, Putri Mayangsari beri respon 'menyeramkan' saat wajahnya disebut mirip Adi Firansyah.

Sebelumnya dikabarkan jika beberapa waktu lalu nama putri Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo memang jadi perbincangan publik.

Tepat setahun yang lalu di awal tahun, sosok Khirani sempat dikait-kaitkan dengan nama mendiang Adi Firansyah.

Diketahui jika aktor tampan Adi Firansyah telah meninggal dunia pada 23 Desember 2006 silam, akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Cikunir, Bekasi.

Dahulu, mendiang Adi Firansyah dikenal dengan gosip kedekatannya dengan Mayangsari yang kini telah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Dilansir dari Tribunnews, kabar kedekatan Adi Firansyah dengan Mayangsari ini berhembus ke publik pasca dirinya bercerai dengan sang mantan istri, Nilza Syharani.

Bahkan, kedekatan keduanya pun masih santer dibicarakan pasca Mayangsari resmi menikahi Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bayi Syahnaz Sadiqah Pasca Kamarnya Diambil Alih Jadi Sorotan, Ipar Jeje Govinda Kepergok Lakukan Ini