Mengaku Sudah Memaafkan Jennifer Dunn yang Merebut Suaminya, Sarita Abdul Mukti: 'Perempuan Itu Gak Pantas untuk Diterima', Masih Ada Dendam?

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 26 Januari 2020 | 17:00 WIB
Sarita Abdul Mukti ceritakan pandangannya terhadap Jennifer Dunn. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Nakita.id - Belakangan ini nama Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kembali menjadi sorotan warganet atau pun media.Masih sama, keduanya masih dikaitkan dengan kandasnya hubungan pernikahan karena adanya orang ketiga, Jennifer Dunn.Sarita Abdul Mukti pun mengakui bahwa dirinya justru menginginkan sang mantan suami menikah untuk yang ketiga kalinya.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Teddy Mendadak Sebut Mendiang Lina Lebih Bahagia dengannya Ketimbang Bersama Sule: ‘Jangan Salah Kalau Almarhumah Pilih Saya’Ibu dari empat anak ini mengaku akan lebih setuju dengan wanita ketiga yang akan dinikahi oleh sang mantan suami.Bahkan ia memberikan doa dan juga harapan untuk wanita ketiga yang akan dinikahi Faisal Harris.Doa tersebut disampaikannya melalui tayangan 'P3H - Kisah Bunda Sarita Tentang Mantan Suami Nya Yang Bersama Wanita Lain (24/1/20) PART2' yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official pada Kamis (23/1/2020) kemarin."Tapi saya juga tetap doakan supaya next Mas Harris punya rumah lagi, beserta istri barunya lagi yang ketiga. Terus anak-anak bisa tidur sama Mas Harris di rumahnya. Aku pengin kayak gitu," ujar Sarita.

Baca Juga: Tak Melakukan Hubungan Laiknya Suami Istri dengan Ular Emas, Terbongkar Kelemahan Mbak You Sebagai Paranormal Kondang