Tingkahnya Makin Menjadi, Petinggi Sunda Empire Mengharuskan Seluruh Dunia Mendaftar Ulang karena Ini, Warganet: 'Halunya Sampe ke DNA'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 27 Januari 2020 | 05:00 WIB
Sunda Empire (facebook.com/Renny Khairani Miller)

Nakita.id - Belakangan ini, Indonesia tengah dihebohkan dengan orang-orang yang mengaku sebagai seorang raja.

Mulai dari Toto Santoso dari Keraton Agung Sejagat hingga yang baru-baru ini muncul, Ki Ageng Rangga Sasana dari Sunda Empire.

Mengutip dari kanal YouTube Kompas TV, Ki Ageng Rangga Sasana mengaku keberadaan Sunda Empire bertujuan untuk menyelamatkan bumi dan umat manusia.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Tersebar Video Teddy Karaoke Bersama Sule di Tengah Panasnya Polemik Kematian Lina, Potretnya Bikin Tak Percaya

Tak hanya itu, Sunda Empire juga mengklaim mampu mengendalikan senjata nuklir.

"Satu contoh yang saya bilang, yang bisa menghentikan atas nuklir adalah tindakan dari Sunda Empire," ujar Rangga seperti dilansir dari YouTube Kompas TV.

Baru-baru ini, pihak Sunda Empire kembali buat heboh dengan pengakaunnya, Moms.

Baca Juga: Terus Dituduh Punya 'Ilmu', Potret Tegang dan Cara Salaman Teddy dengan Mbak You Jadi Sorotan, Warganet: 'Kenapa Jempolnya Berdiri?'

Dilansir oleh akun Instagram @makassar_iinfo dari tayangan di KompasTV, salah satu petinggi Sunda Empire mengatakan bahwa pemerintah seluruh dunia akan selesai pada tanggal 15 Agustus 2020.

Untuk itu, Ia mengimbau agar petinggi di berbagai negara mendaftarkan ulang pemerintahan mereka ke pengurus Sunda Empire.