Lewat Instagramnya, Raffi Ahmad Mendadak Perlihatkan 'Bukti' Rafathar Benar-benar Darah Dagingnya, Ada Apa?

By Ine Yulita Sari, Senin, 27 Januari 2020 | 09:40 WIB
Raffi Ahmad Mendadak Perlihatkan 'Bukti' Rafathar Benar-benar Darah Dagingnya (instagram.com/raffinagita1717)

Nakita.id - Belum lama ini Raffi Ahmad mendadak membongkar 'bukti-bukti' yang menunjukkan jika Rafathar benar-benar darah dagingnya.

Putra Raffi dan Nagita ini seringkali disebut sebagai salah satu nama anak selebriti Indonesia yang paling populer.

Diketahui, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu menyedot perhatian publik sejak kelahirannya hingga kini menginjak usia 4 tahun.

Baca Juga: Beres-beres Koper untuk Keliling Dunia, Raffi Ahmad Kaget Saat Lihat Barang 'Istimewa' Ini di Dalam Koper Milik Nagita Slavina, Puji Sang Istri Romantis

Bicara soal Rafathar, belum lama ini rupanya Raffi mendadak menyebutkan "bukti-bukti" yang menunjukkan jika sang putra benar-benar darah dagingnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi terlihat membagikan beberapa foto Rafathar yang diambil di Budapest Metro.

Baca Juga: Sering Disinggung Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Beri Tanggapan Soal Kehidupan Percintaannya, 'Pasti Ada Kecewa Lah'

Namun alih-alih foto lucu nan ganteng seperti biasanya, dalam unggahannya kali ini bocah berusia 4 tahun tersebut justru terlihat memasang ekspresi super konyol.

Mulai dari mangap, berpose jahil, hingga menjulurkan lidahnya.