Pengakuan Korban Virus Corona Pertama yang Bisa Sembuh Setelah Lewati Masa Kritis, Terbongkar Fakta Mengejutkan di Balik Virus yang Belum Ada Obatnya Ini

By Safira Dita, Selasa, 28 Januari 2020 | 10:18 WIB
Pengakuan Korban Virus Corona Pertama Kali Sembuh (Robert Wei)

Nakita.id - Pengakuan korban virus Corona yang pertama bisa sembuh setelah lewati masa kritis terungkap.

Bahkan, terbongka juga fakta mengejutkan dibalik virus Corona yang disebut belum ada obatnya ini.

Dilansir dari Dailymail, ada pengakuan dari seorang pria yang berhasil selamat setelah melewati masa kritis akibat virus Corona.

Sosok pria yang berasal dari keluarga Huang tersebut awalnya pergi ke rumah sakit karena sakit kepala, pusing, dan kondisi badan yang lemah.

Baca Juga: Bagai Diberi Mukjizat Suaminya Lewati Masa Kritis, Soraya Haque Pamerkan Foto Mesra Bersama Suami yang Sudah Bisa Berjalan Banjir Doa

Namun, saat diperiksa pihak rumah sakit, dalam tubuh pasien justru ditemukan infeksi virus Corona dengan gejala yang menyerupai flu.

Sosok pria tersebut pun membagikan pengalamannya bisa sembuh dan menyinggung soal usianya yang muda jadi salah satu yang membuatnya cepat sembuh.

"Saya pulih tercepat karena saya masih muda. Saya baru berusia 23," kata pria yang tidak diketahui namanya itu (panggil Huang) dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Daily Mail.

Disebutkan jika pria tersebut merupakan pekerja di Stasiun Kereta Hankou dan tinggal di kota Wuhan di mana tempat virus Corona mematikan itu berasal.

Baca Juga: 3 Turis China di Bali Diduga Terjangkit Virus Corona, Dua Diantaranya Masih Anak-anak Hingga Masyarakat Dihimbau Untuk Waspada!