Cara Alami Atasi Luka Bakar pada Si Kecil dengan Bahan ini !

By Ria Rizki Agustina, Rabu, 13 Desember 2017 | 08:53 WIB
Menghilangkan bekas luka memang tidaklah mudah apalagi bekas luka lama. Bekas luka lama akan selalu ada apabila Moms tidak merawatnya dengan benar. Bagi kebanyakkan orang melakukan pengobatan modern yang dapat menghilangkan bekas luka, misalnya membeli lotion khusus hingga melakukan operasi plastik yang terbilang mahal. Untuk itu, berikut ini beberapa cara alami dan mudah yang bisa Moms lakukan pada Si Kecil dalam menghilang bekas lupa ()

Nakita.id - Memiliki Si Kecil yang aktif dan kreatif terkadang membuat Moms kewalahan.

Apalagi ketika dihadapkan dengan Si Kecil yang mulai ingin tau mengenai hal baru dalam ranah ekstrim, seperti bermain kembang api dan lainnya.

Pastinya hal tersebut bisa membahayakan untuk dirinya dan menimbulkan luka bakar pada Si Kecil akibat keingintahuannya yang besar.

Luka bakar inilah yang akan membuat bekas luka sulit diatasi akibat tidak dilakukan secara intensif oleh Moms

Terutama jika bekas luka berada pada area yang bisa dilihat oleh orang lain seperti betis, paha, lengan serta wajah. Pastinya akan menghilangkan kepercayaannya.

Menghilangkan bekas luka memang tidaklah mudah apalagi bekas luka lama.

Bekas luka lama akan selalu ada apabila Moms tidak merawatnya dengan benar.

Bagi kebanyakkan orang melakukan pengobatan modern yang dapat menghilangkan bekas luka, misalnya membeli lotion khusus hingga melakukan operasi plastik yang terbilang mahal.

Untuk itu, berikut ini beberapa cara alami dan mudah yang bisa Moms lakukan pada Si Kecil dalam menghilang bekas luka: 

1. Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya dapat melembutkan kulit serta membantu meregenerasikan kulit dikarenakan lidah buaya mengandung lignin dan asam amino.

Moms bisa melakukan dengan cara, mengoleskan lender lidah buaya pada bekas luka secara rutin minimal seminggu 3 kali.