5 Rekomendasi Popok Terbaik dan Nyaman untuk Si Kecil, Moms Wajib Tahu!

By Poetri Hanzani, Rabu, 29 Januari 2020 | 18:18 WIB
5 Rekomendasi Popok Terbaik dan Nyaman untuk Si Kecil, Moms Wajib Tahu! (Freepik)

Nakita.id - Popok merupakan salah satu kebutuhan utama bayi baru lahir.

Namun bagi new Moms, memilih popok bayi terkadang menjadi kesulitan dan tantangan tersendiri.

Memilih popok bayi tentu tidak boleh sembarangan, karena hal ini akan menentukan kenyamanan Si Kecil.

Kulit bayi sangat sensitif dan gampang iritasi, sehingga Moms harus cermat dalam mencari popok untuk Si Kecil agar mudah beraktivitas.

Agar Moms tidak salah memilih, berikut rekomendasi popok terbaik dan nyaman untuk buah hati tercinta yang telah dirangkum Nakita.id:

1. Merries Pants Good Skin

Merries Pants Good Skin

Popok Merries Pants Good Skin, tentu sudah tak asing lagi di kalangan para Moms.

Popok bayi produksi KAO memiliki lapisan yang lembut dan dilengkapi sirkulasi udara, membuat kulit bayi bebas bernapas dan nyaman.

Bahkan, Merries Pants Good Skin telah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia, lho Moms.

Tak usah khawatir popok bocor, karena Merries Pants Good Skin berdaya serap tinggi bahkan bisa menampung hingga 5 kali pipis, yang menjaga kulit bayi tetap kering meski aktif bergerak.

Untuk ukuran S dapat menampung 30 ml/pipis, M 40ml/pipis, L 50ml/pipis dan XL 60ml/pipis.

Tak hanya itu, adanya lapisan tambahan di kedua sisi popok, juga dapat mencegah bocor di bagian samping.

Popok ini juga memiliki karet pinggang yang pas, lembut dan elastis, dengan demikian tak akan meninggalkan bekas di kulit bayi.

Sementara itu, keunggulan lainnya adanya 3 garis di bagian dalam popok, yang merupakan teknologi baru ini berfungsi menyebarkan cairan sehingga popok tidak menggembung.

Untuk design nya pun dibuat sangat menarik dan penuh warna Moms, yang semakin menambah manis penampilan buah hati.

Merries Pants Good Skin tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari S, M, L dan XL.

Popok ini bisa didapatkan di e-commerce serta supermarket favorit Moms, tentunya dengan harga terjangkau.

2. Genki! Moko Moko Pants

Genki! Moko Moko Pants

Berbicara mengenai popok bayi, maka Genki! Moko Moko Pants tak boleh ketinggalan Moms.

Dalam bahasa Jepang, “Moko Moko” berarti “Lembut seperti Awan”. Tentunya ini melambangkan produk Genki! Moko Moko Pants yang lembut di kulit bayi, selain juga berdaya serap tinggi.

Genki! Moko Moko Pants merupakan popok dengan standar kualitas Jepang, didesain sesuai kebutuhan anak Indonesia yang aktif dan sehat.

Keunggulan Genki! Moko Moko Pants tak perlu diragukan lagi Moms, karena dibuat dengan teknologi Jepang Triple Bebas: Bebas Bocor, Bebas Iritasi, dan Bebas Gerak.

Genki! Moko Moko Pants memiliki Maxi Gel yang mampu menyerap banyak hingga 12 jam dan bisa mengembang sampai 60 kali, membuat Si Kecil bebas bocor.

Popok celana ini sangat aman dan nyaman digunakan untuk Si Kecil. Karena, tekstur bahannya selembut kapas dengan permukaan berpori yang memungkinkan sirkulasi udara sehingga membuat popok nyaman dipakai, tidak panas dan Si Kecil terbebas dari iritasi.

Design Genki! Moko Moko Pants dibuat tipis sesuai kenyamanan bayi. Juga memiliki karet pinggang elastis yang pas di badan mengikuti lekuk tubuh Si Kecil, yang membuatnya bebas gerak dengan nyaman.

Genki! Moko Moko Pants tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan Si Kecil, yaitu ukuran S untuk bayi dengan berat badan 4-8kg, M 7-12kg, size L 9-14kg, dan XL 12-19kg.

Sementara untuk harga sangat terjangkau Moms.

Nah, Genki! Moko Moko Pants bisa dengan mudah Moms dapatkan di berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Orami, dan JD.ID. Serta di minimarket terdekat.

Untuk info lengkap mengenai popok Genki! Moko Moko, Moms bisa langsung kunjungi website resmi Genki! Moko Moko Pants di www.genkimokomoko.co.id