Panas, Perdebatan Sengit antara Teddy dan Mbak You Bahas Soal Terawangan Si Paranormal, Suami Lina: "Kalo Mau Nerawang Nggak Usah Nyudutin Orang"

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 30 Januari 2020 | 09:20 WIB
Teddy dan Mbak You adu mulut sata syuting (YouTube/ Hotman Paris Show)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, dalam acara 'Hotman Paris Show' (29/1/2020), Teddy dan Mbak You akhirnya dipertemukan.

Sebelumnya, Mbak You pernah mengatakan bahwa suami mendiang Lina, Teddy memiliki 'ilmu'.

"Iya, karena Teddy mengilmukan sesuatu, beberapa amalan, yang gunanya bermanfaat untuk peletnya juga ada. Dia juga cara bicaranya welas asih, jadi kan orang yang memandang jadi tergiur, merasa simpati," ungkap Mbak You dalam tayangan di aknal YouTube Denny Darko.

Baca Juga: Kembali Kibarkan Bendera Perang! Usai Diancam Rangga Sasana, Deddy Corbuzier Mendadak Buka Pendaftaran untuk Jadi Anggota di ‘Kerajaan’ Miliknya, Sindir Sunda Empire?

Selain itu, menurut Mbak You, Teddy menggunakan peci hanya sebagai tameng agar terlihat baik.

"Jadi gini, seakan dia yang sangat alim dengan peci itu dan peci yang ia pakai seakan menunjukkan ia sangat spiritual sekali, menunjukkan dia tak berbau 'keilmuan' yang seperti itu, entah ilmu hitam atau ilmu putih. Seakan dia pengennya bersih, seakan agamis sekali," begitu dugaan Mbak You dilansir dari tayangan di aknal YouTube Warta Hot.

Setelah Mbak You berkata banyak hal soal Teddy, ia pun dipertemukan dengan suami Lina dalam acara 'Hotman Paris Show'.

Dalam acara tersebut, Teddy dan Mbak You malah beradu mulut.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Soal Asmara, Luna Maya Sebut Soal Jodoh Hingga Minta Didoakan dengan Ryochin, Isyaratkan Segera Menyusul Reino Barack ke Pelaminan?