Sempat Minta Didoakan Dengan Ryochin, Luna Maya Kepergok Cek Kesehatan Saat Ramai Dugaan Akan Langsungkan Pernikahan, Siap-siap?

By Safira Dita, Kamis, 30 Januari 2020 | 13:53 WIB
Luna Maya kepergok cek kesehatan pasca minta didoakan dengan Ryochin (instagram.com/lunamaya)

Nakita.id - Luna Maya kepergok cek kesehatan saat ramai dugaan akan langsungkan pernikahannya.

Sebelumnya, Luna Maya sempat buka suara soal asmara dan minta didoakan saat ditanya hubungannya dengan Ryochin.

Tentu saja Luna Maya yang tengah cek kesehatan menimbulkan pertanyaan terkait ramai kabar pernikahan Luna dengan Ryochin.

Pernikahan Luna Maya disinggung saat wanita yang digosipkan dekat Ryochin & Faisal Nasimuddin cek kesehatan, siap-siap?

Dua nama yang santer dibicarakan sedang dekat dengan Luna Maya saat ini adalah pria Jepang bernama Ryochin juga pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Ya, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya memang diketahui masih menyandang status jomblo.

Kolase Ryochin dan Luna Maya

Namun baru-baru ini, Luna Maya justru kembali disinggung perihal pernikahannya saat artis yang santer disebut punya hubungan spesial dengan Faisal Nasimuddin dan Ryochin itu melakukan tes kesehatan.

Melansir laman Grid.ID, Kamis (30/1/2020) pada postingan Insta story pribadinya, artis cantik Luna Maya tampak melakukan pemeriksaan kesehatan di Jepang beberapa waktu lalu.

Luna Maya membenarkan bahwa dirinya mengecek kondisi tubuhnya secara keseluruhan.

"Ya check up aja, general check up, mendeteksi kalau kita punya genetic atau pun mengarah ke cancer apa," ungkap Luna Maya saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Penjemputan Paksa Nikita Mirzani Dibahas Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT, Mantan Dipo Latief Kini Dipertanyakan Nasibnya