Penampakan Terkini Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Mbak You, Sang Peramal Justru Banjir Hujatan, Ada Apa?

By Safira Dita, Senin, 3 Februari 2020 | 16:25 WIB
Penampakan Terkini Kondisi Makam Lina Mantan Istri Sule (Kolase foto instagram.com/@mbakyou17 & Tangkap layar YouTube.com/Putri Delina)

Nakita.id - Penampakan terkini makam Lina Mantan Istri Sule dibongkar Mbak You beberapa waktu lalu.

Namun, Mbak You justru banjir hujatan dari warganet tak lama setelah memperlihatkan penampakan makam Ibunda Rizky Febian.

Setelah hasil autopsi Lina Jubaedah terungkap, paranormal Mbak You diketahui langsung ziarah ke makam mantan istri Sule itu.

Kala itu Mbak You ziarah ke makam mantan istri Sule ini ditemani oleh Feni Rose dan Chika Jessica.

Hal tersebut lantaran ziarah kubur yang dilakukan Mbak You ini juga dalam rangka syuting acara 'Rumpi' yang ditayangkan di Trans TV.

Namun saat tiba di makam Lina, Feni Rose dan Chika Jessica ini sempat melakukan hal yang ternyata dilarang hingga medapat teguran Mbak You.

Diketahui sebelumnya jika jenazah Lina Jubaedah ini sempat dikuburkan di TPU Sekelimus di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung.

Namun pasca Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian Lina, jenazah mantan istri Sule ini pun dibongkar untuk diautopsi.

Baca Juga: BERITA POPULER: China Kembali 'Diserang' Virus Tak Kalah Mematikan Setelah Wabah Virus Corona Tak Kunjung Selesai Hingga Bayi Nikita Mirzani Dikhawatirkan Menginap di Polres dan Mendadak Muncul Sosok yang Ingin Merawatnya