Mendadak Ciuman Bibir Nia Ramadhani dengan 4 Pria Berbeda Disinggung Mikhayla, Putri Ardie Bakrie Protes dan Tak Terima: 'Beraninya Mama!'

By Safira Dita, Kamis, 6 Februari 2020 | 05:15 WIB
Ciuman Bibir Nia Ramadhani Disinggung Mikhayla Hingga Buat Istri Ardie Bakrie Gelagapan (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Mendadak ciuman bibir  Nia Ramadhani dengan 4 pria berbeda disinggung sang putri, Mikhayla.

Karena ucapan putri Ardie Bakrie tersebut, Nia Ramadhani sukses dibuat gelagapan untuk menjawabnya.

Diketahui sebelumnya jika sosok Nia Ramadhani yang sempat aktif menjadi artis memang kerap digosipkan dengan beberapa pria.

Sebelum menikahi Ardie Bakrie pun, Nia Ramadhani santer dikabarkan dekat dengan sederet pria.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Masuk Angin Nia Ramadhani Justru Pilih Obat Merakyat dengan Bau Menyengat Ini Sampai Buat Jessica Iskandar Tertegun: 'Oh my God'

Dilansir dari Tribunnews, sosok Nia Ramadhani pernah berpacaran dengan penyanyi RnB, Ressa Herlambang.

Sayangnya, hubungan antara Nia Ramadhani dan Ressa Herlambang hanya terjalin selama 5 bulan.

Nia Ramadhani kemudian menjalin kasih dengan pacar barunya, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, yang dulunya merupakan vokalis grup musik Samsons.

Hubungan mereka hanya berjalan selama 1,5 tahun dan harus kandas di tengah jalan karena tak mendapat restu dari ayah Bams.

Sesudahnya, wanita kelahiran Jakarta itu dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Bawa Anaknya ke Club Malam, Nia Ramadhani Langsung Dapat Pertanyaan dari Ardie Bakrie Soal Mabuk-mabukan, Ayah Mikhayla Curiga?