Diisukan Selalu Gagal Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar Ungkap Penyebab Belum Miliki Momongan

By Ine Yulita Sari, Sabtu, 8 Februari 2020 | 12:00 WIB
Dikabarkan Gagal Program Kehamilan Berkali-kali, Ini Penjelasan Zaskia Sungkar (instagram.com/zaskiasungkar15)

Nakita.id - Sudah sembilan tahun berumah tangga dan belum dikaruniai buah hati, tentu saja membuat Zaskia Sungkar dan Irwansyah diberondong banyak pertanyaan soal anak.

Mulai dari ingin mengadopsi anak sampai usaha bayi tabung pun sempat lakukan pasangan ini.

Seperti belum lama ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya memutuskan untuk menjalani program kehamilan yakni bayi tabung di Amsterdam.

Baca Juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Punya Bayi Kembar Jadi Kemungkinan Pasca Kehamilannya Disinggung, Terungkap Fakta Dibalik Perjuangan Kakak Shireen Sungkar

Hal tersebut sempat mereka ungkapkan dalam akun Youtube Channel mereka, saat keduanya mendatangi sebuah rumah sakit untuk merencanakan program bayi tabung.

Namun baru-baru ini, Zaskia dan Irwansyah sempat mengunjungi keluarga Raffi Ahmad yang tengah berada di Paris untuk berlibur.

Baca Juga: Ketahuan! Hotman Paris Pernah Pacari Pedangdut Inisial BN, Pedangdut Berinisial Itu Buka Suara 'Kan Dulu Aku Pernah Diajak Jalan Ke Bali Sama Dia'

Pertemuan keduanya dengan suami Nagita Slavina ini sempat membuat Raffi bertanya-tanya mengenai usaha mereka agar bisa memiliki momongan.

"Sudah berapa kali lu coba? Maksudnya kan sekarang teknologi sudah canggih," tanya Raffi Ahmad.