Heboh Prostitusi di Hotel, Komnas Perempuan Justru Minta PSK Ini Dibebaskan Hingga Sebut Jebakan

By Gabriela Stefani, Jumat, 7 Februari 2020 | 17:14 WIB
Iustrasi penggrebekan PSK di Hotel (tribun pontianak )

Nakita.id - Usai digrebek pada salah satu hotel atas kasus pelacuran, Komini Nasional Perempuan justru minta Polda Sumaera Barat membebaskan seorang PSK.

Hal tersebut karena penggrebekan yang melibatkan anggota DPR tersebut diduga sebuah jebakan.

Seorang kominisioner dari Komnas Perempuan Bahrul Fuad menyebutkan seorang PSK tersebut posisinya sebagai korban.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Ruben Onsu Mengaku Lagu Terbaru Putra Sulungnya Merupakan Bentuk dari Perlawanan Lantaran Betrand Peto Sering Dihujat,

"Kami berharap polisi membebaskan dia. Saat ini Komnas Perempuan mendesak untuk membebaskan korban, karena dia dijebak. Ini tidak ada kaitannya dengan moralitas, tidak ada kaitannya dengan polisi moral," kata Fuad kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Ia mengkritik pernyataan Andre yang menyebut tindakan penggerebekan itu demi menyelematkan tanah kelahirannya. Menurut Fuad, cara yang dilakukan Andre tidak cerdas.

Baca Juga: Young Lex Sempat Bikin Heboh Karena Ngaku Istri Hamil Duluan Sebelum Nikah, Kini Move On dengan Berikan Arti Nama Anak

"Kan ada cara yang lebih cerdas, tidak dengan cara yang kemudian menjatuhkan martabat manusia. Ini kan istilahnya menunjukan moralitas dengan menjatuhkan martabat orang lain, ini tidak etis," tuturnya.