Mengaku Tak Pernah Memihak, Hotman Paris Ambil Tindakan Tegas Setelah Dituding Jadi Germo Oleh Mantan Suami Nikita Mirzani: "Sangat Menyakiti Bangsa Indonesia"

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 7 Februari 2020 | 19:20 WIB
Kolase foto Hotman Paris dan Nikita Mirzani (Kolase nakita.id dari Instagram/@hotmanparisofficial & @nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Nama Nikita Mirzani memang tengah jadi sorotan usai dirinya dinyatakan sebagai tersangka dan ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penganiayaannya terhadap Dipo Latief.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka oleh mantan suaminya, Dipo Latief, karena telah melakukan KDRT saat keduanya masih berstatus suami-istri.

Bahkan, perempuan yang akrab disapa Niki ini telah ditahan pihak Mapolres Jakarta Selatan karena kasus tersebut, meski kini dirinya dinyatakan sebagai tahanan kota.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lagi-Lagi Disorot karena Labrak Elza Syarief, Melanie Subono Ungkap Fakta yang Tak Pernah Mau Diumbar Niki

Setelah resmi dinyatakan sebagai tahanan kota, Nikita Mirzani justru diserang oleh pihak-pihak yang membencinya, termasuk pihak Sajad Ukra.

Sajad Ukra merupakan suami kedua Niki, sebelum Niki menikah dengan Dipo.

Beberapa waktu lalu, di akun Instagram-nya, Niki mengunggah rekaman suara yang diduga merupakan rekaman suara Sajad Ukra.

Dalam rekaman yang menggunakan bahasa asing tersebut, terdengar bila Sajad Ukra menyeret berbagai pihak, termasuk Hotman Paris yang merupakan pengacara kondang Indonesia.