Masih Sangsi dengan Dugaan Kematian Zefania Akibat Jatuh dari Balkon, Pihak Karen Pooroe Bakal Melapor ke Polisi, Curigai Penyebab Lain?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 10 Februari 2020 | 09:45 WIB
Karen Pooroe atau Karen Idol kehilangan anaknya yang meninggal karena diduga jatuh dari balkon (instagram.com/karenpooroe)

Nakita.id - Kabar duka baru saja datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Karen Pooroe atau yang akrab disapa Karen Idol.

Artis yang pernah berseteru dengan Marshanda ini kehilangan buah hatinya yang meninggal dunia karena diduga terjatuh dari balkon.

Dikabarkan, anak semata wayang Karen Pooroe, Zefania Carina (6), tewas setelah terjatuh dari lantai 6 di Apartemen One Bell Park Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Ungkap Alasan Kuat Mereka Tentang Pentingnya Batasi Jam Menonton Anak

Dilansir dari Kompas.com, Karen Pooroe mengaku sampai sekarang tidak mengetahui pasti kronologi terjatuhnya sang anak dari balkon apartemen.

Sebab, ia belum bisa bertemu dengan suami, Arya Satria Claproth yang kabarnya kini ditahan polisi.

"Iya jadi saya mendengar kronologis yang belum terlalu jelas karena saya sampai sekarang masih belum bisa bertemu bapaknya (Aria)."

"Kalau tidak salah masih ditahan (polisi)," kata Karen dalam wawancara di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).