Usai Curhat Soal Dosa dan Masa Lalu yang Kurang Baik Usai Hijrah, Elly Sugigi Tiba-tiba Berkeinginan Lepas Hijab, Kenapa?

By Ine Yulita Sari, Senin, 10 Februari 2020 | 14:45 WIB
Kolase Ulfi Damayanti dan Elly Sugigi (YouTube/ TRANS TV Official, Instagram/ @ulfidmy)

Nakita.id - Komedian Elly Sugigi kembali menjadi sorotan warganet .

Usai sempat mengungkapkan niatnya untuk mengenakan hijab, Elly Sugigi akhirnya mengungkapkan alasan dibalik keputusannya tersebut.

Dilansir dari tayangan YouTube MOP channel, Rabu (11/9/2019) Elly menegaskan mengenakan hijab ternyata telah lama ingin ia lakukan.

Baca Juga: Sempat Ngamuk karena Merasa Dijadikan Bahan Olokan, Bubah Alfian Beberkan Hubungannya dengan Melly Goeslaw Sekarang, Sudah Baikan?

Namun ia mengaku belum kesampaian dan baru dilakukan sekarang ini.

“Emang punya niat udah lama, tapi aku masih menyelesaikan kontrak ya di layar lebar dan sinetron di mana nanti saya enggak akan pakai jilbab lagi. Tapi jangan dikatain,” ungkap Elly Sugigi dikutip dari YouTube MOP channel, Rabu (11/9/2019).

Ternyata permintaan untuk mengenakan hijab pernah datang dari mendiang ibunya.

Baca Juga: Biasanya Kita Usir, Siapa Sangka Cicak di Dapur dan Ruang Makan Memiliki Manfaat Kesehatan untuk Tubuh Kita, Simak Moms!

Selain itu para saudara Elly Sugigi juga ikut mendorongnya untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Udah lama niatnya dari ibu saya minta sebelum meninggal juga. Keluarga saja juga udah bilang nutup diri. Karena keluarga saya semuanya udah Syar’i udah berhijab semua,” tutur Elly Sugigi.