Seolah Perkuat Kabar Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Galih Ginanjar Bahkan Sampai Tak Tahu Barbie Kumalasari Menjadi Saksi di Persidangannya: ‘Oh, Enggak Tahu Saya’

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 10 Februari 2020 | 18:15 WIB
Barbie Kumalasari berniat untuk pisah dari Galih Ginanjar (Kolase foto instagram.com/@barbiekumalasari & Wartakota/Arie Puji Waluyo)

Nakita.id – Rumor keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Pasalnya, belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat membuat pernyataan mengejutkan tentang kondisi rumah tangganya.

Seperti yang telah diwartakan Nakita.id, Kumalasari secara blak-blakan mengaku sedang kepikiran soal kemungkinan bercerai dari Galih Ginanjar.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

"Sampai hari ini Galih enggak pernah mau ninggalin aku ya. Mungkin dari aku aja yang nantinya, karena aku juga masih berpikir.

Apapun itu, karena kita kan nikah siri ya, kalau pun mau pisah tinggal pisah aja," ungkap Barbie dikutip dari kanal YouTube Warta Hot pada Selasa (4/2/2020).

Meski bisa saja meninggalkan sang suami begitu saja, Kumalasari mengatakan jika dirinya masih mempertimbangkan hal tersebut secara matang.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri! Selama Ini Bantah Kabar Keretakannya Rumah Tangganya, Barbie Kumalasari Kini Malah Blak-blakkan Ingin Ceraikan Galih Ginanjar, 'Aku Sama Galih Sahabatan Aja'