Sempat Berikan Kejutan untuk Mendiang Sang Mama, Ini Hadiah Terakhir Rizky Febian dan Putri Delina yang Buat Lina Terharu

By Ine Yulita Sari, Selasa, 11 Februari 2020 | 15:12 WIB
Hadiah Terakhir Rizky Febian dan Putri Delina untuk Mendiang Sang Mama (Kolase YouTube/Putri Delina & instagram.com/putridelinaa)

Nakita.id - Mendiang Lina Jubaedah sempat menerima dan merasakan hadiah terakhir dari Rizky Febian, putra pertama buah pernikahannya dengan Sule.

Hadiah tersebut ternyata diberikan Rizky Febian tak lama setelah momentum mereka kumpul dan belanja bersama di Bandung.

Baca Juga: Seolah Tak Ada Dendam, Teddy Pardiyana Blak-blakan Bilang Tak Inginkan Maaf dari Rizky Febian, Suami Almarhumah Lina: 'Minta Maaf ke Ibunya'

Lewat video yang diunggah Putri Delina di kanal YouTube-nya, Putri membagikan kenangan mendiang ibunya yang terlihat begitu bahagia saat menerima hadiah kejutan dari Rizky Febian.

"Kak Iky (Rizky Febian) ada belikan sofa buat mijit, kita di situ enggak kasih tahu juga kan kalau itu buat mama," kata Putri dalam vlog berjudul "KADO TERAKHIR DARI A'IKY UNTUK MAMAH", Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Konsumsi Biji Pepaya dengan Cara Ini, Rasakan Khasiatnya Pada Tubuh Cuma dalam Hitungan Hari

Ternyata Rizky Febian memberikan hadiah tersebut bermula saat mendiang Lina bersama anak-anaknya berjalan-jalan di salah satu mal di Bandung.

Rizky terlihat mencoba dan tertarik dengan kursi pijat yang sedang dipajang.

Saat itu, Rizky Febian ternyata sudah menyimpan niat membeli kursi pijat tersebut untuk mendiang ibunya.