Kelakuan Betrand Peto Setelah Sarwendah Cuci Baju Jadi Sorotan, Putra Ruben Onsu Kepergok Lakukan Ini ke Thalia Onsu yang Masih Mengantuk

By Safira Dita, Selasa, 11 Februari 2020 | 18:01 WIB
Kelakuan Betrand Peto Saat Ditinggal Sarwendah Cuci Baju, Putra Ruben Onsu Lakukan Ini (instagram.com/betrandpetoputraonsu/)

Nakita.id - Kelakuan Betrand Peto setelah ditinggal Sarwendah cuci baju jadi sorotan karena kepergok lakukan ini ke Thalia Onsu.

Sebelumnya diketahui jika kehidupan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang selalu disorot oleh publik.

Terlebih, setelah mereka mengangkat Betrand Peto menjadi putra angkat mereka seakan menambah sorotan pada keluarga mereka.

Pasalnya, banyak beredar kabar terkait adanya haters Betrand Peto hingga hal tersebut sempat membuat Ruben Onsu melaporkannya ke pihak berwajib.

Terlepas dari hal tersebut, nampaknya nyinyiran warganet tidak mengurasi rasa kasih sayang Ruben dan Sarwendah pada Betrand Peto.

Terlebih, Betrand Peto juga sellau menunjukan kasih sayang kepada keluarga barunya tersebut termasuk kepada sang adik, Thalia Onsu.

Nah, baru-baru ini ada kelakuan Betrand Peto ke Thalia Onsu yang mendadak jadi sorotan saat ditinggal cuci baju Sarwendah.

Baca Juga: Kabarnya Segera Menikah, Gisella Anastasia Justru Beberkan Kebiasaan Gading Marten yang Masih Sering Menginap di Rumah, Wijaya Saputra Tak Tahu?