Sempat Ungkap Lamar Kekasih dengan Biaya Fantastis, Ini Penjelasan Hito Caesar Soal Seserahan 500 Miliar untuk Felicya Angelista

By Ine Yulita Sari, Rabu, 12 Februari 2020 | 12:15 WIB
Hito Caesar Klarifikasi Kabar Dana Seserahan 500 Miliar Saat Lamar Felicya Angelista (instagram.com/fdphotography90)

Nakita.id - Setelah menjalin hubungan hampir 8 tahun lamanya, Immanuel Caesar Hito atau yang lebih dikenal dengan nama Hito Caesar akhirnya melamar sang kekasih, Felicya Angelista.

Acara pertunangan Hito dan Feli semakin disorot terkait seserahan yang diberikan.

Hito disebut-sebut menggelontorkan dana sebesar Rp500 miliar hanya untuk membeli barang-barang yang dipersembahkannya pada Feli.

Baca Juga: Sindir Kehidupan Baru Jennifer Dunn dan Faisal Harris, Lewat Video Ini Shafa Harris Bantah Masih Dapat Uang dari Sang Ayah

Karena pemberitaan yang terlanjur beredar luas dan dipercaya publik, Hito akhirnya memberikan klarifikasi melalui Vlog di channel YouTube miliknya.

Sebelum memberikan konfirmasi, Hito terlebih dahulu mengungkapkan awal mula pernyataan tentang seserahan dengan dana Rp500 miliar tersebut diucapkannya kepada wartawan.

Baca Juga: #FamilyQuality: Bukan Hanya Menghangatkan Keluarga, Masak Bersama untuk MPASI Si Kecil juga Terbukti Ampuh Membiasakan Pola Makan Sehat

"Ini lucu juga karena setelah acara selesai, itu kan ada preskon. Banyak pertanyaan yang masuk," ujar Hito dalam vlog yang diunggah pada Selasa (11/2).

"Nah deket-deket pertanyaan terakhir itu ada pertanyaan yang sebenernya buat gue terlalu private, jadi privacy gua, dan enggak enak gue omongin di-publish gitu lo."