Seru! Arsy Rayakan Ulang Tahun Ke-3 di Bangkok dengan Tema Unicorn

By Fita Nofiana, Kamis, 14 Desember 2017 | 16:25 WIB
ulang tahun Arsy ()

Nakita.id - Hari ini (14/12/17), putri cantik pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah telah genap berusia 3 tahun.

Pada ulang tahun kali ini, kaluarga Anang dan Asyhanti menggelar perayaan ulang tahun dengan tema unicorn kesukaan Arsy.

Acara tersebut digelar di Unicorn Café yang berada di Bangkok, di mana latar café tersebut berdekorasi unicorn dengan gambar dan warna-warna yang khas.

Uniknya, dalam perayaan ulang tahun tersebut tak hanya Arsy yang menggunakan kostum unicorn, tapi seluruh undangan yang hanya keluarga dekat juga menggunakan konstum kuda lucu bercula satu.

BACA JUGA: Duh, Bercucuran Air Mata, Ashanty Ungkap Soal Masalah Keluarga

Sebelum mengunggah foto perayaan ulang tahun putrinya, Ashanty sempat mengunggah foto Arsy atau yang sering dipanggil Acio dengan caption yang cukup mengharukan.

Dalam caption, pelantun Jangan Memilih Aku tersebut menceritakan pengalaman mengandung dan melahirkan Arsy untuk yang pertama kalinya.

4 tahun yg lalu aku diberikan rasa khawatir yg amat sangat, saat tiba2 dibilang hamil lagi untuk kesekian kalinya.. takut, senang, semua campur aduk.. takut kl tiba2 harus kehilangan lagi,, tapi ada suatu keyakinan dlm hati ini, walau sempat 2 kali pendarahan, sampai harus pake kursi roda, harus suntik2, minum puluhan macam obat, semua berkecamuk menjadi satu, untuk perempuan yg belum pengalaman ini,” ujarnya

Bulan2 pertama semua terasa berat, sampai pertengahan ntah kenapa, aku dirasuki keberanian dan keyakinan, kalau aku pasti bisa.. sampai akhirnya bs lepas kursi roda, bisa tetap kerja, malah ngga ngerasain ngga enak, berasa kayak ngga hamil diakhir2,, hanya suntikan dan obat yg terus berlanjut!!”

Kemudian Ashaty bercerita mengenai kelahiran Arshy yang sempat diejek banyak orang karena terlalu kecil dan wahnya yang terlihat tua

Sampai akhirnya lahirlah putri kecil mungil pd tanggal 14’12’14 pukul 14,12 siang.. dengan berat hanya 2,5kg.. kami beri nama Arsy addara musicia nurhermansyah, dulu banyak yg ngatain bayi kecil, muka nya tua, macem2 yg menyakitkan org bilang untukmu..”

BACA JUGA: Belum Genap Satu Tahun, Arsya Anak Ashanty Sudah Bisa Berjalan! Ternyata Ini yang Dilakukan Ashanty Sehari-hari

Meski sempat dikatai, kini nyatanya Arsy tumbuh sehat dan cantik di usianya yang menginjak 3 tahun tersebut ya Moms.

Selamat ulang tahun Arsy Musicia Nurhermansyah!