Bak Misteri yang Belum Terpecahkan, Penyebab Reino Barack Berpaling dari Luna Maya ke Syahrini Akhirnya Dibongkar oleh Sosok Ini: ‘Kalau Marah Sampai Lempar Handphone!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 13 Februari 2020 | 07:00 WIB
Penyebab Reino Barack berpaling dari Luna Maya ke Syahrini akhirnya terungkap (Kolase foto instagram.com/@princessyahrini dan @lunamaya)

Nakita.id – Meski sudah hampir satu tahun berlalu, cinta segitiga antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini masih menyita perhatian public hingga kini.

Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun berpacaran, Reino Barack justru tiba-tiba memutus hubungan dengan Luna Maya dan menikahi Syahrini.

Keputusan Reino yang terkesan mendadak itu pun sontak membuat publik bertanya-tanya, terutama soal penyebab dirinya berpaling dari Luna Maya.

Baca Juga: Rutin Konsumsi Narkoba Selama 5 Bulan, Nanda Persada Terang-terangan Bongkar Kebiasaan Lama Lucinta Luna Sebelum Ditangkap: 'Dia Memang Pernah Cerita...'

Setelah selama ini menjadi misteri, rasa penasaran publik akhirnya terbayarkan.

Pasalnya, baru-baru ini, terbongkar perilaku Luna Maya yang disebut-sebut menjadi penyebab Reino Barack lebih memilih Syahrini.

Wah, kira-kira karena apa ya, Moms?

Baca Juga: Baru Akan Jalani Sunat di Usia Remaja, Ruben Onsu Akui Betrand Peto Ketakutan, Suami Sarwendah: 'Teenagers Ini Susah'