Siap Pasang Badan Untuk Lucinta Luna yang Diringkus Akibat Narkoba, Aurel Hermansyah Beberkan Soal Aib dan Penderitaan : 'Aib Kita Belum Dibuka'

By Safira Dita, Kamis, 13 Februari 2020 | 15:36 WIB
Aurel Hermansyah Siap Pasang Badan Untuk Lucinta Luna yang Diringkus Akibat Narkoba (Kolase Instagram @lucintaluna @aurelia.hermansyah)

Nakita.id - Aurel Hermansyah beberkan soal aib dan penderitaan pasca siap pasang badan untuk Lucinta Luna.

Sebagai informasi, Selasa (11/2/2020) dinihari Lucinta Luna memang telah ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan narkoba.

Sebelumnya diketahui jika Lucinta Luna dan tiga orang lainnya sempat diamankan di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

Saat diamankan, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah hingga hasil tes urine Lucinta Luna menunjukkan ia positif mengonsumsi psikotropika.

Baca Juga: Berkat Kasus Narkoba, Polisi Juga Ungkap Jenis Kelamin Asli Kekasih Lucinta Luna, Warganet Kini Bisa Tidur Nyenyak

Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sementara tiga rekannya masih diperiksa sebagai saksi.

Mendengar kabar tersebut, nampaknya Aurel Hermansyah ikut prihatin dan memberi dukungan kepada Lucinta Luna.

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan artis Lucinta Luna.

Sebelum ditangkap polisi karena penggunaan narkoba, Lucinta Luna dan Aurel Hermansyah sempat terlibat beberapa kali kolaborasi di kanal Youtube masing-masing bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Rasakan Duka Mendalam Saat Ayahnya Meninggal Dunia, Uztadz Yusuf Mansur Akui Tak Punya Banyak Kenangan dan Beri Pesan Menohok