Merayakan Hari Ibu, Kampanye #Senangnyajadiibu Diluncurkan

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 14 Desember 2017 | 19:41 WIB
()

 

Nakita.id -Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tahunnya dimana semua anak menunjukkan kasih sayang kepada ibu.

Semeriah apapun acara yang diadakan, hadiah apapun yang diberikan tentu tak akan mampu membalas segala jasa ibu.

Ya, ibu melakukan banyak hal untuk membawa kita ke dunia oleh karenanya dibutuhkan penghargaan untuk semua ibu.

Menyambut datangnya Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Mothercare meluncurkan suatu kampanye betajuk #Senangnyajadiibu sebagai apresiasi yang tinggi terhadap ibu.

Pembicara berbagi dalam kampanye #Senangnyajadiibu

Kampanye ini ditujukan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya berekspresi, menuangkan perasaan menjadi ibu dan orangtua.

Baca juga: Tahukah Moms, Setiap Bulan Lahir Miliki Warna dan Karakter Berbeda

Bertempat di XXI Lounge Plaza Indonesia (14/12/2017), turut hadir sebagai pembicara Ritika Dube selaku Marketing Director Kanmo Retail Group, artis cantik Sandra Dewi dan Psikolog klinis anak Anastasia Satriyo. Selain itu juga hadir komunitas blogger yang beranggotakan ibu muda masa kini.

Ditemui terpisah, Ali Shihab selaku Marketing & Communication Manager Mothercare menjelaskan cerita dibalik acara spesial untuk ibu ini.

"Kampanye #Senangnyajadiibu dibuat bukan tanpa alasan. Kita ingin mengapresiasi seluruh perempuan yang akan atau telah menjalani perannya sebagai ibu. Walaupun sekarang belum menjadi ibu tetapi pada saatnya akan merasa bahwa menjadi ibu itu bahagia, tak terhingga rasanya", ujarnya.

Artis cantik Sandra Dewi dipilih karena ia tak lama lagi akan menjadi ibu, diharapkan Sandra Dewi dapat membagikan pengalamannya mengenai masa kehamilan dan menginspirasi para calon ibu bahwa menjadi ibu merupakan pengalaman yang tak akan bisa dibayar dengan apapun.

Baca juga: 8 Kegiatan Ini Bisa Membuat Moms Bahagia. Kuncinya Dipoint 5

Ali Shihab menegaskan kampanye ini berlaku untuk semua ibu, baik ibu rumah tangga maupun wanita karir yang menjalankan peran ganda; mengurus anak dan bekerja.

Anastasia Satriyo, Psikolog Klinis Anak menambahkan, “Kondisi psikologis dari seorang Ibu dan calon Ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak. Anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya.”

Baca juga: Bila Moms dan Dads Mengaku Ortu Milenial Harusnya Punya Gaya Parenting Begini

 

Kampanye #senangnyajadiibu akan dimulai mulai tanggal 14 Desember – 28 Desember 2017 di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon Ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orangtua dan bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu.

Para Ibu dengan cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan juga stroller Nanu di Mothercare.  Antusias para Ibu terlihat dari media sosial Mothercare pada tujuh hari terakhir yang sudah dilihat sebanyak 858.337 kali dan menjadi Top Live Instagram baru-baru ini. (*)