Alami Mual Parah Saat Hamil, Sandra Dewi Terkejut dengan Reaksi Suami

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 14 Desember 2017 | 20:00 WIB
()

 

Nakita.id - Hamil dan melahirkan buah hati ke dunia menjadi impian semua perempuan ya Moms.

Tak terkecuali artis cantik Sandra Dewi yang kehamilannya sudah memasuki usia 8,5 bulan.

"Pas lihat testpack hasilnya positif aku masih gak percaya kalau aku hamil. Akhirnya, ini impian yang udah aku dan suami tunggu-tunggu banget. Hadiah Natal yang paling indah banget pokoknya", ujarnya sumringah.

 Kebahagiaan turut dirasakan Harvey Moeis sang suami.

"Suami aku mensupport banget selama masa aku hamil. Dia benar-benar menjaga supaya selama hamil emosiku tetap stabil. Memang ketika hamil, dukungan suami dan lingkungan sekitar sangat penting ya. Aku bahagia dan bersyukur banget dengan perhatian dan dukungan suami dan keluarga. Aku percaya kalau ibu bahagia selama hamil itu akan pengaruh ke janin dalam kandungan. Anak nantinya akan menjadi sosok yang bahagia ketika besar", tuturnya panjang lebar.

Ditemui awak media dalam kampanye #Senangnyajadiibu oleh Mothercare Indonesia, Sandra menceritakan mengenai perilaku sang suami yang dinilainya manis dan romantis.

"Suamiku itu cowok banget. Pas masa hamil dia selalu bantuin aku lakuin macem-macem biar aku gak capek. Terus waktu aku lagi ngalamin mual dan muntah parah banget, suatu pagi tuh dia bangun lihat aku lagi muntah-muntah. Dan dia bilang gini, ya Tuhan kalau memang bisa pindahin aja mual dan muntahnya istriku. Kasihan dia lagi hamil dan di perut ada baby. Biar aku aja yang rasain mual dan muntahnya supaya istriku gak capek lagi dan bisa beraktivitas lagi yang nyaman. Besoknya aku bangun aku udah gak mual lagi, malah suamiku yang muntah gak keruan", ujarnya sambil tertawa bahagia.