Awalnya Tak Ingin Lukai Tubuh Sang Putri Tidur, Karen Pooroe Mantap Lakukan Autopsi pada Zefania, "Saya Lihat Sebentar Lagi Ada Titik Terang"

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 14 Februari 2020 | 11:49 WIB
Karen Pooroe bersama Zefania dan Misye, ibunya (instagram.com/karenpooroe)

Nakita.id - Kesedihan Karen Pooroe yang kehilangan anak sematawayangnya masih saja menghantui hidupnya.

Ada rasa bersalah dan marah yang bercampur jadi satu.

Bersalah karena menemukan sang anak sudah tak bernyawa dan marah karena belum menemukan titik terang krnologi kematian sang anak.

Dipicu dari pertengkaran Karen Poore dan Arya Claproth karena cemburu satu sama lain, Zefania Carina Claproth, putri kecil hasil pernikahan Karen dan Arya menjadi korban.

Gadis kecil yang kerap disapa Zefi ini menghembuskan nafas terakhir dengan cara yang tak bisa diterima oleh Karen Pooroe.

Dilansir dari beberapa sumber, Zefi meninggal dunia pada Jumat (07/02/2020) malam karena terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditinggali Zefi dan Arya.

Yang tak bisa diterima Karen Pooroe selain kejadian janggal itu, ia tak langsung dikabari jika putri kecilnya meninggal.

Karen dan keluarga Pooroe bahkan tahu kabar meninggalnya Zefi setelah 12 jam berlalu.

Baca Juga: Pernah Kolaborasi YouTube Bareng, Kriss Hatta Beri Komentar Soal Kasus Narkoba Lucinta Luna, Mantan Hilda Vitria: 'Sudah Tahu Dari Awal, Cuma Diem-diem Aja'