Beberkan Video Saat Lucinta Luna Depresi, Kuasa Hukum Sebut Kekasih Abash Sering Mengerang Kesakitan Saat Butuh Obat: "Itu Saking Depresinya"

By Ratnaningtyas Winahyu, Jumat, 14 Februari 2020 | 11:57 WIB
Lucinta Luna disebut menggunakan obat-obatan terlarang karena kerap depresi (Kolase instagram.com/@lucintaluna & @lambe_turah)

Nakita.id – Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, terungkaplah alasan yang membuat Lucinta Luna mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Bukan untuk bersenang-senang, kuasa hukum Lucinta Luna, Milano Lubis menyebut kliennya menggunakan psikotropika karena merasa stres akibat sering di-bully.

"Bullying ini parah. Saya juga enggak tahu ternyata Lucinta Luna stresnya sampai seperti itu. Kita akan mengajukan permohonan rehab,” ujar Milano dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Meski begitu, Milano mengatakan jika Lucinta Luna tidak rutin mengonsumsi obat tersebut.

"Dia tidak rutin pakai obat itu. Kalau sudah stres banget, sampai dia (Lucinta) sudah enggak tahan, baru dia pakai obat itu," ujar Milano dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Untuk membuktikan ucapannya, dalam konferensi pers, Milano Lubis pun menunjukkan video saat Lucinta Luna merasa depresi.

Baca Juga: Baru Tiga Hari Menghuni Hotel Prodeo, Lucinta Luna yang Tiap Malam Meronta Kini Disebut Punya Permintaan yang Tak Biasa, Apa?