Yuk Datang ke Tempat ini Agar Khayalan Masa Kecilmu Jadi Nyata

By Saeful Imam, Kamis, 14 Desember 2017 | 19:18 WIB
Serunya natal di mal taman anggrek ()

Nakita.id - Setiap orang pasti memiliki khayalan masa kecil yang berbeda-beda.

Pernahkah Moms berkhayal, mainan-mainan kesayangannya dapat bergerak dan berinteraksi?

Nah, mulai tanggal 23 November 2017 – 7 Januari 2018, Mal Taman Anggrek mengajak Moms dan keluarga untuk berpetualang di dunia boneka beruang melalui atraksi marionette dalam Christmas Window yang terletak di Center Atrium Mal Taman Anggrek dengan tema “Hotel Christmas”.

Moms dapat menyaksikan tingkah lucu para boneka beruang dengan keunikannya yang siap memikat hati.

Atraksi marionette tersebut dapat Moms saksikan di dalam 4 jendela raksasa sepanjang 11 meter, dengan rangkaian design serta ragam aksesoris yang sangat detail.

Baca juga : Viral Curahan Wanita Ini Tentang 'NIKAH ITU GAK ENAK'

Untaian benang dengan total panjang hingga 3 kilometer, membuat lebih dari 60 boneka beruang lucu yang terdapat di dalam Christmas Window layaknya hidup.

Jika Moms perhatikan dengan seksama, banyak sekali detail-detail kecil yang tidak terduga yang terdapat dalam Christmas Window tersebut, yang akan membuat Moms terpukau, detail gerakan masing-masing boneka pun dirancang khusus sesuai dengan karakternya.

Hal inilah yang membuat seakan-akan masuk ke dalam petualangan dunia beruang.

Tidak berhenti sampai disitu, jika masuk ke dalam Center Atrium Mal Taman Anggrek, Moms akan merasakan euphoria Natal dengan konsep baru dan arsitektur unik selayaknya hotel bintang lima di Eropa, serta suasana yang sangat menggembirakan.

Baca juga : 6 Efek Samping Alat KB Spiral yang Jarang Diungkap

Momen ceria Moms juga dimeriahkan dengan tersedianya 21 booth bernuansa European Winter Market dengan lampu-lampu dekorasi Natal yang sangat cantik dan indah yang memberikan sensasi berbelanja yang berbeda dan tak terlupakan.