Tiba-tiba Teddy Minta Maaf Setelah Jadi Sorotan karena Pernah Muncul Dugaan Pembunuhan Berencana Kematian Lina, Ada Apa?

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:47 WIB
Teddy mengungkap sosok yang telah menghilangkan perhiasan Lina (Kolase tangkap layar YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV) & Tribunnews.com)

Nakita.id - Sebelum hasil autopsi diumumkan, muncul dugaan adanya pembunuhan berencana dari kasus kematian mantan istri Sule, Lina.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara saksi, Winarno Djati, SH.

"Sesuai panggilan, panggilan dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan," ungkap Winarno dilansir dari tayangan di kanal YouTube Cumicumi (18/1/2020).

Sontak banyak yang menyoroti sosok Teddy sebagai suami Lina.

Teddy pun pernah mengungkapkan komentarnya usai beredar kabar soal dugaan pembunuhan berencana tersebut.

"Saya lihat dan saya baca, Teddy yang menyodorkan berkas, (dia bilang), 'Ini pak, walaupun tidak ada namanya, tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, indikasinya kan mengarah ke saya', dia bilang seperti itu," bongkar kuasa hukum Lina, Abdurrahman dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (25/1/2020).

Setelah hasil autopsi keluar, ternyata ada beberapa penyakit pemicu Lina meninggal dunia.

Baca Juga: Lucinta Luna Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang akan Tertangkap karena Narkoba, Siapa Saja?