BERITA POPULER: Mendadak Nikita Mirzani Harus Kembali Berurusan dengan Pihak Kepolisian Saat Baru Saja Bebas hingga Sule dan Kuasa Hukum 'Tampar' Balik Tedy Soal Harta Gono Gini Lina

By Safira Dita, Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:39 WIB
Berita Populer: Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan kepolisian hingga Sule dan kuasa hukum 'tampar' balik Teddy. (Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 @ferdinan_sule)

Nakita.id - Berikut ini deretan berita populer pada Sabtu (15/02/2020), dari Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian hingga Sule dan kuasa hukum 'tampar' balik Teddy.

1. Belum Ada Dua Minggu Dibebaskan dari Penjara, Nikita Mirzani Kedapatan Sudah Kembali Berurusan dengan Pihak Kepolisian, Ada Apa?

Akhir Januari lalu, artis peran Nikita Mirzani sempat membuat heboh publik.

Pasalnya, ibu tiga anak ini tiba-tiba dijemput paksa oleh polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukannya pada sang mantan suami, Dipo Latief.

Akibat hal tersebut, Nikita Mirzani pun terpaksa harus kembali merasakan dinginnya penjara.

Untungnya, setelah dua hari dibui, Nikita langsung dibebaskan dan ditetapkan sebagai tahanan kota.

Namun, baru sekitar seminggu menghirup udara bebas, mantan istri Sajad Ukra ini justru terlihat kembali berurusan polisi.

Wah, kira-kira ada apa ya, Moms?

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Ngaku Sempat Dibuat Deg-degan, Beredar Video Nikita Mirzani 'Nyaman' Berada di Pangkuan Hotman Paris Hingga Jadi Sorotan: 'Kaya Bapak dan Anak!'