Tetap Sehat dan Bugar Saat Hamil. Artis Cantik Ini Bagikan Tipsnya

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 14 Desember 2017 | 20:17 WIB
()

Nakita.id - Di usia kehamilannya yang menginjak 8 bulan, artis cantik Sandra Dewi rupaya tidak mau berdiam diri. Ia tetap aktif beraktivitas seperti biasanya.

Dengan perut yang kian membesar, tak pelak ia mengalami pegal di bagian punggungnya.

"Waktu masuk usia dua bulan aku kan morning sickness parah, setelah itu jadinya gampang capek dan pegal. Padahal aku masih beraktivitas dan kerja. Bahkan aku kerja itu pakai sepatu high heels lo." Papar Sandra ketika ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (14/12/2017).

Baca juga: Wah, Ternyata Makanan Jenis ini Bisa Mencegah Risiko Stroke!

Untuk memastikan aktivitasnya tetap nyaman selama hamil, Sandra menjaga kebugarannya dengan melakukan olahraga pilates.

"Iya tuh bener aku olahraga pilihnya pilates. Aku pilates kehamilan sejak usia kandungan masuk usia 5 bulan. Olahraganya seminggu dua kali ada personal trainer yang khusus ngajarin aku", tuturnya.

Sandra menilai olahraga pilates amat membantu mengurangi rasa pegal karena pekerjaannya yang mengharuskan memakai sepatu berhak tinggi.

Baca juga: Diet yang Sedang Trend ini Ternyata Mematikan. Ini Faktanya!

"Aku kerja ada yang harus pakai sepatu high heels kan dan ternyata itu pegel, juga kalau jalannya lama. Karena itu aku rutin pilates biar gak pegel banget. Selain itu pilates juga bagus untuk melatih pernapasan. Ntar kan kalau melahirkan mengatur pernapasan penting banget. Nah, pilates kehamilan diajarin semuanya." Jelas Sandra..