Tubuh Tetap Langsing Saat Hamil Besar, Sandra Dewi Bagi Kiatnya

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 14 Desember 2017 | 21:07 WIB
()

Nakita.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik Sandra Dewi, karena kini ia sedang menanti kelahiran anak pertamanya yang tinggal menghitung hari.

Selama masa kehamilan, Sandra Dewi mendapat banyak pujian karena walaupun tengah hamil besar namun tubuhnya tetap terlihat langsing. Kok bisa ya?

Baca juga: Tetap Sehat dan Bugar Saat Hamil. Artis Cantik Ini Bagikan Tipsnya

"Duh aku sebenernya gak percaya ya kalau ada orang nyamperin aku trus bilang aku kok tetap kurus. Ini aku naik berat badan udah puluhan kilo ini bukan belasan lagi", katanya sambil tertawa.

Tak lama lagi melahirkan, wanita berusia 34 tahun ini membagikan tipsnya tetap terlihat langsing walaupun sedang mengandung.

Baca juga: Tetap Sehat dan Bugar Saat Hamil. Artis Cantik Ini Bagikan Tipsnya

"Tips khusus gak ada sebenernya. Aku gak membatasi makan apa gitu kok, aku tetap makan coklat dan yang manis-manis. Palingan lebih pemilih aja sih masalah baju. Aku pilih pakai baju yang gak ketat karena ngaruh kan dengan penampilan aku yang lagi hamil gede", ujar Sandra ditemui nakita di Plaza Indonesia, Kamis (14/12/2017).

Selain itu, Sandra Dewi tidak mengurangi aktivitas dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan suami dan keluarga.

"Ketika hamil, pastinya kita butuh bantuan orang lain. Begitu juga aku. Aku sekarang makanya lebih sering pergi sama keluarga, pas weekend belanja sama suami. Pokoknya selama hamil aku lakukan apa yang bikin aku bahagia. Karena kalau akunya bahagia bayi aku juga merasakan yang sama kan. Happy itu harus!".