Bantah Keras Dibelikan Mobil Faisal Harris, Shafa Harris Beri Sindiran Menohok Untuk Jennifer Dunn: 'Ayahku Bertemu dengan Pe*****'

By Safira Dita, Senin, 17 Februari 2020 | 18:15 WIB
Shafa Haris Beri Sindiran Menohok Untuk Jennifer Dunn (instagram.com/shafaharris)

Nakita.id - Pasca bantah keras dibelikan mobil Faisal Harris, Shafa Harris beri sindiran menohok untuk Jennifer Dun.

Hal tersebut bermula dari ramainya kabar Faisal Harris yang memberikan hadiah mobil kepada anak-anaknya.

Namun, menanggapi hal tersebut Shafa Harris justru menyindir istri baru ayahnya, yakni Jennifer Dun.

Sebelumnya, dari tayangan Selebrita 7, Faisal Harris mengaku sudah menyiapkan mulai dari rumah, mobil mewah hingga tabungan untuk ke-4 anaknya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Rumah Tangga Faisal Harris Dikabarkan di Ujung Tanduk Karena Perangai Jennifer Dunn yang Dibongkar Ahli Tarot hingga Kiwil Kepergok Nangis di Pagar Rumah Meggy Mulandari Buktikan Poligami Jadi Bumerang

Dengan lantang, Faisal Harris lewat sang pengacara menyebut bahkan keempat anak Sarita Abdul Mukti ini masing-masing memiliki satu buah mobil dan sopir.

"Saat mereka lahir pun, mereka sudah punya komplek rumah sendiri yang akan diolah saat mereka dewasa," ujar Firman Chandra, Pengacara Faisal Harris.

"Masing-masing mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk mobil masing-masing sudah dapat. Shaqilla dapat Mercy, Shafa dapat Toyota, Tsabina juga Toyota, dan lengkap dengan sopirnya," tambahnya lagi.