Marak Kasus Menimpa Selebriti, Mbak You Lagi-lagi Terawang Hal Buruk yang Akan Terjadi di Dunia Entertainment: "yang Agak Dahsyat Kasus..."

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 17 Februari 2020 | 18:45 WIB
Mbak You (Instagram/mbakyou17)

Nakita.id - Seperti yang kita ketahui, Mbak You dikenal sebagai salah satu paranormal yang sering menerawang masa depan artis hingga kondisi alam Indonesia.

Mbak You sering mengutarakan terawangannya melalui media sosial, mulai dari memperingatkan soal bencana alam hingga kabar buruk di dunia keartisan.

Tak hanya itu, Mbak You juga sering diwawancari oleh berbagai media terkait apa pun.

Seperti halnya dalam tayangan di kanal YouTube In Seleb News (14/12/2019), Mbak You ditanya bagaimana dunia selebriti tanah air di tahun 2020.

Baca Juga: Tak Lakukan Hubungan Laiknya Suami Istri dengan Ular Emas, Kini Mbak You Bongkar Penyebab Kenapa Tubuhnya Tambun, Permintaan Pasangan Gaib?

Tak disangka, Mbak You mengungkapkan beberapa kabar buruk yang katanya bisa terjadi di tahun 2020.

Katanya, banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba, mulai dari artis kawakan atau artis yang sebelumnya sudah pernah terkena kasus ini namun kembali terjerumus.

Tak sampai di situ, menurut penerawangan Mbak You, akan ada anak artis yang meninggal dunia karena overdosis narkoba.

Bahkan, menurutnya ada kasus prostitusi artis yang kembali terungkap.

Baca Juga: Pernah Sebut Jijik pada Kiwil karena Napsunya Berlebihan, Meggy Wulandari Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Kepincut dengan Sang Komedian, Harta?