Jangan Sampai Terlewat Moms, Smartfren Gelar WOW Concert 2020 di Pertengahan April

By Poetri Hanzani, Rabu, 19 Februari 2020 | 09:00 WIB
(Ki-Ka) Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, bersama Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dan juga Indra Yudhistira Direktur PT. Visual Indomedia Produksi, dalam acara peluncuruan Smartfren WOW Concert 2020. (Press Release dan Foto Smartfren WOW Conference)

Nakita.id - Moms pasti tak ingin melewatkan acara yang satu ini. 

Smartfren dipastikan akan menggelar Smartfren WOW Concert 2020 pada 17 April nanti.

Konser yang akan menampilkan jajaran musisi nasional dan internasional ini rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Smartfren WOW Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

Baca Juga: Segera Gelar Konser Tunggal Setelah Jadi Ibu Baru, Raisa Andriana: 'Ada Perbedaan Tingkat Kedalaman Pemahaman Aku Soal Cinta'

“Sekedar mengingatkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

(Ki-Ka) Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, bersama Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dan juga Indra Yudhistira Direktur PT. Visual Indomedia Produksi, dalam acara peluncuruan Smartfren WOW Concert 2020.

Ia juga menambahkan, Smartfren WOW Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif.

Serta menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.