Usai Marah di TV, Angel Lelga Hapus Semua Foto Bersama Vicky, Kenapa?

By Fita Nofiana, Sabtu, 14 April 2018 | 11:47 WIB
Vicky dan Angel bertengkar? (instagram.com/vickyprasetyo777)

Nakita.id - Angel Lelga memang sering kali mencuri perhatian banyak orang, apalagi setelah pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Tak Banyak yang Tahu, Angel Lelga Pernah Hidup Sebatang Kara!

Pasangan yang menikah awal tahun kemarin ini mendapatkan sorotan dari warganet, baik karena pernikahannya yang digelar besar-besaran hingga kemesraan mereka yang yang sering dibagikan. 

Tapi Moms bagaimanapun biduk rumah tangga memang tak bisa semulus dan seromantis layaknya pengantin baru terus-menerus. 

Hal tersebut nyatanya juga sedang terjadi pada pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang membuat masyarakat menyoroti mereka. 

Perseteruan Angel dan Vicky baru terlihat dalam tayangan Brownis yang ditayangkan kemarin (13/4).

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting ting, Ivan Gunawan, dan Vicky tersebut sedang mengundang Sinta Bachir namun kemudian kedatangan Angel Lelga malah menjadi perhatian. 

Angel datang dengan membawa tongkat satpam sambil terlihat marah berkata, "Pria bisa berkhianat mungkin sudah adanya suami begitu," sindir Angel.

"Tiba-tiba Angel marah kenapa?" tanya Ruben.

"Emang Ruben kalo ngomong suka bener," ujar Angel.

"Nih, Ruben, Ayu Ting Ting, Sinta Bachir, Gunawan Ivan gua kasih tau buat wanita yang di Whatsapp mesenger gua, enggak ada wanita yang lebih berharga selain Angel Lelga" timpal Vicky yang langsung ditanggapi oleh Angel. 

"Eh, itu bukan berarti anda tidak selingkuh, anda melakukan hal enggak baik itu yang bikin pelakor ada di mana mana" ujar Angel Lelga.