Gaya Selebriti Paling Nyeleneh 2017. Ada Yang Lucu Juga Lo Moms

By Maharani Kusuma Daruwati, Jumat, 15 Desember 2017 | 19:12 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 12: Rita Ora attends the MTV EMAs 2017 at The SSE Arena, Wembley on November 12, 2017 in London, England. (Photo by Venturelli/WireImage) ()

Nakita.id – Momentum Red Carpet adalah hal yang sering terjadi di Hollywood.

Tapi bukan berarti kita melihat bintang memamerkan busana mereka untuk kamera. 

Sebenarnya, justru sebaliknya, seperti yang kita tahu akan selalu ada beberapa hal menarik yang membuat para selebritis ini banyak dibicarakan. 

Penampilan-penampilan yang tidak wajar atau bisa dibilang nyeleneh daripara selebriti dunia ini mengundang perhatian khalayak ramai.

Mulai dari jubah mandi Rita Ora di MTV Europe Music Awards hingga ensemble pop bubblegum Girl Crush di Grammy.

Jadi, untuk menghormati para pengambil risiko mode itu, berikut telah dirangkum beberapa penampilan paling nyeleneh tahun ini.

1.Rita Ora

 

Rita Ora membawa tren piyama atau loungewear untuk MTV Europe Music Awards pada bulan November.

2.Rihanna

 

NEW YORK, USA - MAY 01 : Rihanna attends the 'Rei Kawakubo / Comme des Garcons: Art Of The In-Between' Costume Institute Gala 2017 at Metropolitan Museum of Art in New York, United States on May 01, 2017. (Photo by Philip Rock/Anadolu Agency/Getty Images)

Tampilan Met Gala yang Rihanna kenakan ini bisa dibilang fatstik. Lihat saja. Lekuk tubuhnya sampai-sampai tak terlihat. Ini bertolak belakang dengan buasana yang selalu dia kenakan saat di atas panggung.

3.Bella Hadid