Pertemuannya dengan Maia Estianty Jadi Momen Bahagia untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Buka Rahasia Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali: 'Puas?'

By Safira Dita, Selasa, 25 Februari 2020 | 13:36 WIB
Pertemuannya dengan Maia Estianty Jadi Momen Bahagia untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Buka Rahasia Lagu Cinta kan Membawamu Kembali. (instagram.com/@alghazali7)

Nakita.id - Pertemuannya dengan Maia Estianty jadi momen bahagia untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Pasalnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang hampir tidak pernah tampil bersama apalagi dalam satu panggung.

Tentu saja momen pertemuan Dhani dan Maia dalam acara Indonesian Idol kemarin Senin (24/02/2020) menjadi hal yang paling dinanti-nantikan oleh jutaan penonton.

Pun dengan sang putra, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang tampak hadir dalam pertemuan kedua orangtuanya tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Dhani justru membuka rahasia terkait lagu Cintakan Membawamu Kembali di hadapan jutaan penonton.

Hal tersebut terungkap saat Ahmad Dhani buka suara soal lagu Dewa 19 yang dibawakan Lyodra saat Grand Final Indonesian Idol 2020, Senin (24/2/2020).

Awalnya, Judika yang meminta Maia Estianty untuk mengomentari soal lirik lagu Cintakan Membawamu Kembali.

Lagu Cintakan Membawamu Kembali dibawakan oleh Lyodra diiringi oleh anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani menggunakan piano.

"Menurut saya kamu cocok jadi juara 1," kata Ahmad Dhani.

Beda dengan Ahmad Dhani, Judika malah meminta Maia Estianty yang mengomentari soal lirik lagu Cintakan Membawamu Kembali.

Baca Juga: Kenang 7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Mertua Bunga Citra Lestari Minta Dibacakan Al Fatihah untuk Sang Putra: 'Arwah Ashraf Bersama Kami'