Rizky Febian Ungkap Rindu Ingin Bertemu Mendiang Lina, Sule Sutisna Beri Balasan yang Justru Kejutkan Sang Putra di Hari Ulang Tahunnya, Apa?

By Safira Dita, Selasa, 25 Februari 2020 | 15:42 WIB
Rizky Febian Ungkap Rindu Ingin Bertemu Mendiang Lina, Sule Sutisna Beri Balasan (Instagram @ferdinan_sule)

Nakita.id - Tepat di hari Ulang Tahunnya, Rizky Febian tampak mengungkap rindu ingin bertemu mendiang Lina mantan istri Sule.

Diketahui sebelumnya jika Rizky Febian sedang berbahagia memperingati hari Ulang Tahunnya pada 25 Februari 2020 ini.

Sayangnya, di hari Ulang Tahunnya ini Rizky Febian justru dirundung rindu kepada mendiang Lina yang pergi terlebih dahulu meninggalkannya.

Di usianya yang menginjak 22 tahun, ini merupakan pertama kalinya Rizky Febian merayakan Ulang Tahun tanpa sosok ibunda.

Dilansir dari unggahan Instagram pribadinya, Rizky Febian tampak mengunggah foto lawas tengah bersama Sule dan Lina serta Putri Delina.

Dalam foto itu, Rizky Febian tampak mengungkapnkan kerinduannya kepada sosok sang ibundanya.

"Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa ,aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah.

Biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini, dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua," tulis Rizky Febian.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Maia Estianty Jadi Momen Bahagia untuk Al Ghazali dan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Buka Rahasia Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali: 'Puas?'