Tak Disangka! Selesai Nikmati Fasilitas Mewah di Rumah Raffi Ahmad, Syahnaz Malah Keluhkan Hal Ini

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 26 Februari 2020 | 18:30 WIB
Syahnaz mengeluhkan tidur di kasur mewah Raffi tak nyaman (Kolase Instagram/ @raffinagita1717)

Nakita.id - Menempati rumah mewah milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata membuat Syahnaz mengeluh.

Ya, setelah melahirkan anak kembar, Syahnaz dan Jeje 'Govinda' untuk sementara waktu menempati rumah milik kakak laki-lakinya itu.

Rumah Raffi Ahmad yang kosong akibat ditinggal pergi untuk liburan dimanfaatkan Syahnaz untuk sementara waktu membesarkan anak kembarnya.

Baca Juga: Selamat Tinggal Operasi atau Filler! Lakukan Tips dan Trik Ini untuk Dapatkan Bibir Sehat dan Tebal dengan Memakai Lip Liner

Seperti yang diwatakan berbagai sumber, Syahnaz memilih tinggal di rumah kakaknya agar mudah mengurus si kembar Zayn dan Zunaira.

Rasa sedih pun diceritakan adik Raffi Ahmad yang sering disapa Nanas itu.

"Sebelum mereka (Raffi dan Nagita) pulang aku tanya 'Mbak Gigi kapan pulang', dijawab tanggal segini terus dia (Nagita) tanya 'kenapa kangen ya', ya aku jawab 'gak, berarti aku harus beres-beres packing," jelas Syahnaz menceritakan saat harus membereskan semua barang dari kamar sang kakak yang akan pulang dikutip dari tayangan Okay Bos pada Senin (24/02/2020).

Raffi Ahmad yang baru mendengar cerita sang adik langsung duduk bersimpuh sedih, namun tetap mengejek Syahnaz.

"Gua baru denger dari mulutnya dia (Syahnaz) kasian juga," ucap Raffi sambil mengejek sang adik.

Baca Juga: Lagi Potty Training, Alice Norin Dapat Pujian dari Warganet karena Tak Marah Ketika Alita Buang Air Kecil di Bajunya,