Rahasia Raut Wajah BCL yang Sendu Tapi Tersenyum Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi: 'Akan Ada Saatnya Meletus', Apa yang Terjadi?

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 28 Februari 2020 | 16:09 WIB
Pakar mikro ekspresi bongkar rahasia raut wajah Bunga Citra Letari yang sendu namun tetap tersenyum (Koalse Instagram/ @baimwong, YouTube/ Kirdi Putra)

Nakita.id - Kesedihan masih saja terlihat dari raut wajah Bunga Citra Lestari (BCL) jika diajak berfoto dengan rekan artis.

Namun, BCL tetap tersenyum seolah mencoba tegar menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, BCL kehilangan salah satu orang yang dicintainya yaitu sang suami, Ashraf Sinclair secara mendadak.

Karena itulah, wajah sendu dengan mata yang sembab sering tertangkap kamera.

Tahukah, Moms di balik wajahnya yang sendu, tersimpan rahasia yang tak banyak orang tahu.

 

Baca Juga: Tak Hanya Soal Operasi Kelamin, Kebohongan Lain Lucinta Luna Dibongkar Oleh Mantan Manajer hingga Sebut Soal Fitnah, '65% Bohong'

Hal itu dibongkar oleh seorang pakar mikro ekskpresi, Kirdi Putra dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (28/2/2020).

Dalam tayangan itu, mulanya Kirdi membaca ekspresi BCL di hari pertama kematian sang suami. Menurutnya, saat itu kesedihan BCL sangat terlihat.

"Kalo kita melihat foto BCL di hari pertama (kepergian Ashraf), masih sangat terlihat bahwa ekspresi kesedihan yang dia tampilkan masih sangat ketara sekali. Ditandai dengan samping kanan kiri bagian sisi luar itu turun, kemudian tak terlihat senyuman dari wajah BCL," ungkap Kirdi Putra.