Kondisi Terkini BCL dengan Tatapan Kosong Pasca Mertuanya Pamit Jadi Sorotan, Ayah Ashraf Sinclair Beri Dukungan: 'Bangga Denganmu!'

By Safira Dita, Jumat, 28 Februari 2020 | 17:06 WIB
Kondisi Terkini BCL dengan Tatapan Kosong Pasca Mertuanya Pamit Jadi Sorotan, Ayah Ashraf Sinclair Beri Dukungan (Kolase Instagram/@dida_sinclair dan @bclsinclair)

Nakita.id - Dikabarkan sebelumnya jika mertua BCL sudah pamit kembali ke Malaysia hingga kondisi terkini BCL jadi sorotan.

Sebelumnya diceritakan oleh sahabat jika kondisi terkini BCL masih dengan tatapan kosong selepas kepergian sang suami.

Diketahui sebelumnya jika suami dari BCL yakni Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kepergiannya yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam di hati BCL dan orang terdekat.

Baca Juga: Rahasia Raut Wajah BCL yang Sendu Tapi Tersenyum Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi: 'Akan Ada Saatnya Meletus', Apa yang Terjadi?

Tampak selalu mendampingi sang menantu, beberapa hari lalu mertua BCL baru saja berpamitan untuk kembali pulang ke Malaysia.

Meski sudah berpamitan dan kembali ke Malaysia, orangtua Ashraf Sinclair tetap memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari ( BCL).

Terutama ayah Ashraf Sinclair yang baru-baru ini tampak mendukung karir BCL yang akan kembali menggelar konser.

Sebab jelang konser yang akan diselenggarakan BCL, ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair mengurai rasa bangganya.

Dilansir dari Instagramnya, kepada khalayak, ayah Ashraf Sinclair mengaku bangga dengan sosok BCL.

Baca Juga: Orang Terdekatnya Yakin 1000 Persen Rumah Baru Dewi Persik Kena Teror Lemparan Batu, Istri Angga Wijaya Putuskan Lapor Polisi