Dinikahi Duda Bukannya Untung Malah Buntung, Mbak You Blak-blakan Sebut Laudya Cynthia Bella Cuma Dimanfaatkan Engku Emran Jadi Sumber Uang: ‘Laki nya Cuma Dompleng!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Sabtu, 29 Februari 2020 | 07:00 WIB
Mbak You menyebut Engku Emran hanya mendompleng Laudya Cynthia Bella (Kolase instagram.com/@laudyachynthiabella & @mbakyou17)

Nakita.id – Belakangan ini, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, tak ada angina tak ada hujan, tiba-tiba potret Engku Emran menghilang dari media sosial Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga diketahui telah menghapus akun Instagram sang suami dari daftar pertemanan.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran ini rupanya telah diramalkan di tahun 2017 silam oleh paranormal kondang Mbak You.

Melalui sebuah video yang diunggah kembali pada 24 September 2019 lalu, Mbak You mengatakan bahwa rumah tangga artis berinisial B yang tinggal di Malaysia bakal dihantam banyak masalah.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan," ungkap Mbak You dalam unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Rumah Tangga Orangtuanya Dihantam Rumor Sudah Di Ujung Tanduk, Begini Nasib Aleesya Sejak Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Indonesia