Tetap Tampil Tegar Jadi Pembuka Konser Ronan Keating, Lagu Ini Kembali Ingatkan BCL Akan Perasaan Saat Awal Pacaran dengan Ashraf Sinclair

By Ine Yulita Sari, Minggu, 1 Maret 2020 | 09:27 WIB
Nyanyi Lagu Ini, BCL Ingat Perasaan Saat Awal Pacaran dengan Ashraf Sinclair (instagram.com/bclsinclair)

Nakita.id - Bunga Cinta Lestari menjadi salah satu artis yang menjadi pembuka di konser Ronan Keating.

Kerap membawakan lagu bertema cinta, membuat tak banyak orang menyadari bahwa setiap lagu yang dinyanyikan BCL memiliki makna khusus.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Pesan BCL Untuk Pasangan dan Para Jomblo Sukses Bikin Banjir Air Mata

Sebab, ternyata setiap lagu yang dinyanyikan Bunga memiliki makna dalam setiap fase hubungannya dengan sang suami Ashraf Sinclair.

Seperti halnya lagu "Karena Kucinta Kau", "Wanita Terbahagia", dan juga lagu "Tentang Kamu" yang memiliki makna penting bagi BCL.

Baca Juga: Bukannya Dapat Ucapan Selamat, Jill Gladys Malah Dibanjiri Nyinyiran Lantaran Melahirkan di Usia Pernikahan yang Baru 5 Bulan: ‘Perasaan Baru Kemarin Nikah?!’

Seperti salah satunya, lagu "Tentang Kamu" yang dirilis tahun 2008 itu rupanya menyimpan perasaan Bunga untuk mendiang suaminya.

Bunga mengungkapkannya saat tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020) malam.