Tampil Kedua Kali Sejak Sang Suami Berpulang, BCL Masih Tak Sanggup Nyanyikan Lagu 'Cinta Sejati'

By Nita Febriani, Minggu, 1 Maret 2020 | 10:00 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari, di Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nakita.id - Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung.

Hal ini tak hanya meninggalkan duka bagi BCL, tetapi juga trauma yang mendalam.

Pasalnya, Ashraf meninggal mendadak dalam keadaan tidur padahal sebelumnya ia masih bercengkrama dengan BCL.

Pun BCL lah yang pertama kali menemukan suaminya sudah tak bernyawa ketika dibangunkan.

Baca Juga: Tetap Tampil Tegar Jadi Pembuka Konser Ronan Keating, Lagu Ini Kembali Ingatkan BCL Akan Perasaan Saat Awal Pacaran dengan Ashraf Sinclair

Pasca sepeninggal sang suami, sahabat bahkan membeberkan kalau BCL merasa trauma hingga tak berani tidur di kamarnya lagi.

Kini sudah sepekan lebih almarhum Ashraf berpulang, BCL mulai bangkit dan kembali menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi profesional.

Nampaknya hal tersebut tidak mudah bagi BCL.

Di penampilan perdananya saat mengisi acara SQ Friday Fusion yang digelar di Coca-Cola SQ Dome, BCL masih terlihat pilu ketika bernyanyi.

Baca Juga: Bukti Duka Masih Menancap, BCL Ungkap Hal Ini Saat Tampil di Acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Penonton Bersorak Beri Dukungan