Sambil Berderai Air Mata, Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Sang Ayah Sekarang yang Tidak Mau Menjalani Operasi karena Trauma, Singgung Tunda Pernikahan?

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 1 Maret 2020 | 17:00 WIB
Jessica Iskandar ceritakan kondisi terbaru ayahnya. (instagram/inijedar)

Nakita.id - Kecelakaan yang terjadi pada ayahnya membuat Jessica Iskandar sedih mengingat hari pernikahannya sudah dekat.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil pada saat dirinya sedang naik motor.

Setelah kecelakaan tersebut, kesehatan ayah dari Jessica Iskandar pun semakin memburuk.

Hal tersebut disampaikan oleh Jedar pada sebuah video bertajuk 'P3H - Curhatan Hati jedar Tentang Ayahnya Korban Tabrak Lari (28/2/20) PART1' yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (29/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, BMKG Ungkap Soal Potensi Gempa Bumi Dahsyat dan Tsunami di Wilayah Ini hingga Banjir Doa dari Warganet

"Pas di jalan pulang tiba-tiba ada mobil nabrak, terus papaku mental sama motornya, yang bawa mobil lari," cerita Jessica di awal obrolan."Papaku kakinya kelipet di motor, karena mental jatuh.""Kena bagian samping, bagian samping biru, tulang rusuk patah 6."

Baca Juga: 8 Tahun Tertutup Rapat, Andhika Pratama Tiba-tiba Sebut Rumah Tangganya Juga 'Berdarah-Darah', Ada Apa?